Langsung ke konten utama

Fabil Post Acne Lightening Serum

Serum perawatan kulit wajah yang mampu membantu menyamarkan noda-noda hitam pada kulit, seperti noda bekas jerawat. Diformulasikan khusus mengkombinasikan bahan herbal dengan teknologi modern menghasilkan produk yang premium.

Terbuat dari bahan premium seperti Steam Cell Anggur yang dikenal selama berabad-abad oleh orang Yunani Kuno sebagai formula yang mampu memperbaiki dan mengganti sel-sel kulit yang rusak. Sebagai sumber  antioksidan yang besar, Steam Cell Anggur ini telah terbukti dapat melindungi sel-sel kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV, dengan cara menyerap radiasi sinar UV berbahaya ketika diaplikasikan ke kulit.

Dikombinasikan dengan Peptides serum premium ini mampu mencegah keriput serta penuaan dini, serta mengembalikan kekencangan kulit. Banyak hasil penelitian membuktikan, ketika Peptides dicampur dengan antioksidan, mereka dapat mengatasi berbagai tanda penuaan pada kulit.

Jadi Premium Fabil Post Acne Lightening Serum ini bukan hanya mampu mengatasi masalah jerawat, tapi juga sebagai anti aging.

Jika digunakan rutin 2 kali sehari, hasil maksimal akan lebih cepat di dapatkan. Bisa digunakan malam hari sebelum menggunakan night cream, atau di pagi hari sebelum menggunakan sunscreen. Cukup oleskan 2-3 tetes secara merata pada kulit wajah dengan tepukan ringan, hindari penggunaan di daerah mata. Jangan lupa, sebelum menggunakan premium serum ini, pastikan tangan dalam keadaan bersih.

Supaya lebih maksimal manfaatnya, saat menggunakan Fabil Post Acne Lightening Serum, lantunkan ayat Al Quran karena serum premium ini mengandung zizyphus spina christi leaf (Daun Bidara).Daun bidara dapat digunakan untuk pendamping ruqiyah.

harga:Rp.184.000

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STEFANI

STEFANI Model   Gagil Kondisi   Baru Ready STEFANI Rp 675.000 Bahan : Linen import super Quality; adem. Terdiri dari : Atasan dan rok  Ukuran all size LD : 106 Panjang Baju : 60 (kancing full) Panjang Rok : 100 hp:082324097867

Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick

Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick harga " 119 rb hp:082324097867

kebaya bordir

kebaya bordir hp:082324097867